Minggu, 21 Oktober 2012

CV. Dian Jaya Truss


Memberi formula dan solusi total! 
dalam mengerjakan pemasangan:  

Sistem Rangka Atap Baja Ringan/LIGHTWEIGHT STEEL ROOF TRUSS SYSTEM, plafon, Tralist, Kanopi, Pagar Besi dan Baja, Frame Reklame, Talang, Installasi Mekanikal Eletrikal, Genteng Metal dan Renovasi Bangunan.

dengan ragam pilihan harga dan produk-produk berkualitas  yang akan ditangani oleh tenaga-tenaga profesional kami yang terpercaya.
Kami adalah spesialis dalam desain, distribusi & pemasangan Rangka Atap Baja Ringan dan berbagai karya yang terkait dengan bangunan dan renovasi.  Lightweight Steel Truss System (LWSTS) dan pekerjaan atap adalah bisnis inti dari perusahaan kami selain renovasi. Kami mengetahui semua tentang Detail, karakteristik dan terminologi yang dibutuhkan pada sistem pemasangan rangka atap baja. Hal itulah yeng membuat kami mampu untuk berbagai rancangan rangka atap yang paling sesuai dengan rumah dan bangunan Anda.

Falsafah kerja CV. Dian Jaya Truss adalah "memwujudkan konsep futuristik pada setiap Rumah dan Bangunan yang tidak hanya terlihat Kokoh dan Aman  tetapi juga memberikan Kenyamanan dan Estetika menyenangkan bagi setiap penghuninya."

Misi kami adalah untuk menjadi  yang terbaik dalam : sistem dan teknologi konstruksi modern, pemasok bahan inovatif dan industri manufaktur untuk masa mendatang di Pasar global.

Dedikasi Team Installer kami hingga saat ini telah memasang rangka atap baja ringan di berbagai proyek-proyek pembangunan seperti Perumahan, Sekolah, Villa, Pabrik, Perkantoran dan Gedung-gedung Pemerintahan. Kualitas Pelayanan dan Ketepatan kerja kami dalam memenuhi batas waktu yang diberikan adalah Standar Operasional dan Prioritas Perusahaan CV. Dian Jaya Truss, kami akan memberikan yang terbaik dalam memenuhi setiap persyaratan dan spesifikasi  yang diperlukan.


Hubungi Kami / Contact Us